Review Volvo V90 T6 AWD 2018

Review Volvo V90 T6 AWD 2018

Eksklusivitas - atau setidaknya penampilannya - adalah salah satu tema dasar budaya terobsesi mewah kita. Di dunia mobil, ini diterjemahkan ke dalam segala hal mulai dari supercar edisi terbatas yang dibangun dalam jumlah satu digit hingga pilihan warna dan trim satu-satunya. Dan kemudian ada Volvo V90 2018 , sebuah mobil yang sangat berharga sehingga Anda harus memesannya secara khusus di dealer Volvo Anda .

Bukan karena ada yang unik dari station wagon mid-size ini tapi karena saudaranya, V90 Cross Country , adalah favorit keluarga. Lebih tinggi, terlihat lebih kasar, dan lahir lebih dulu, Cross Country dipilih oleh perusahaan Volvo untuk menjadi orang yang memotret kisi-kisi kemenangannya di ruang pamer pantai ke pantai. Bulan terpanas di Cross Country penjualan masih melampaui jumlah total gerobak V90 yang tidak berawak dan tidak terisi yang dikirimkan sampai September tahun ini, hanya 120 sejak yang pertama diluncurkan ke pelabuhan pada bulan Mei. (Dalam periode waktu yang sama, Volvo telah menjual model 910 V90 Cross Country, hampir delapan kali jumlah V90 normal.)
Baca Juga : Hypercar Hennessey Venom F5 Menjadi Mobil Tercepat di Dunia
Entah mereka menyadarinya atau tidak, semua pembeli Cross Country tersebut melakukan pengorbanan de facto karena kepuasan untuk segera mengendarai mobil baru mereka daripada menunggunya sampai di kapal lambat dari Swedia. Untuk memulai, Cross Country ditawarkan hanya dengan all-wheel drive, bahkan model T5 dengan hanya 250 tenaga kuda dari turbocharged 2.0 liter inline-four mulai dari $ 53.295. Lempar as roda penggerak kedua dan pesanlah drive depan V90 T5 dan Anda bisa menghemat $ 2350. Naik tangga ke T6, yang menambahkan supercharger ke mesin dan membuat standar all-wheel drive, dan gap harga hampir lenyap. AW6 V90 T6 dimulai dari $ 56,945, hanya $ 150 kurang dari T6 Cross Country.

Tapi V90 T6 adalah EPA-rated pada 31 mpg di jalan raya, keuntungan dari 2 mpg di atas T6 Cross Country. (Kami mencapai 30 mpg dalam uji coba jalan raya 75 mph V90 kami, namun kami hanya melihat keseluruhan 20 mpg, 5 mpg di bawah perkiraan gabungan EPA-nya.) Keuntungan V90 di sini sepenuhnya merupakan komponen dengan tinggi 2,6 inci lebih rendah dan 2,3 inci lebih sedikit dari ground clearance, karena hanya ada hukuman berat nominal untuk semua perlengkapan butang Cross Country. Ketika kami menempatkan kedua model T6 pada timbangan kami, penghitungan V90 4247 pound hanya 19 lebih ringan dari bobot rata-rata Cross Country.

V90 mengubah kinerja pengereman dan skidpad jauh lebih baik daripada Cross Country terakhir yang kami uji , walaupun kami harus memberikan sebagian besar kredit pada ban. Roda uji R-Design kami opsional berukuran 20 inci ($ 800) berbulu dengan Pirelli P Zeros, karet kinerja yang lebih lebar dan memiliki dinding samping yang lebih pendek daripada Scorpion Zeros sepanjang musim yang dipasang di Cross Country. Yang mengatakan, pemangkasan 0,92 g dari V90 luar biasa, dan pemberhentian 157 kaki dari 70 mph akan mengikat Cadillac CTS V-Sport untuk yang terpendek dalam uji perbandingan terbaru sedan olahraga .

Sayangnya, ada harga yang harus dibayar di V90 untuk semua pegangan itu, dan ini adalah keluhan yang sama dengan yang telah kami catat dengan Volvo terbaru lainnya. Bahkan dengan mata air belakang opsional ($ 1200), perjalanannya pun terlalu kaku untuk sebuah mobil mewah. Ini adalah kesan yang diperburuk oleh kebisingan jalan yang menyaring melalui lantai. Tidak ada cukup isolasi di V90, dan dengung revolusioner mesin kecilnya berfungsi sebagai pengingat konstan bahwa ini bukan mobil mewah Jerman.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S Terbaru 2017
Kami bukan penggemar strategi mesin empat silinder Volvo, dan V90 ini hanya memperkuat keinginan kami untuk T6 yang menghasilkan tenaga 316 tenaga kuda dengan menggunakan lebih sedikit blower dan lebih banyak silinder. Kami mengalami kesulitan untuk meluncurkan mobil uji kami, dan tampaknya bergeser lebih lambat daripada Cross Country terakhir yang kami kendarai; kami berhasil berlari 6,5 detik ke nol-ke-60 mph di V90, 0,6 detik dari kecepatan Cross Country. Melalui jarak sejauh seperempat mil yang diperkuat hanya sepersepuluh, dengan V90 melintasi garis finish dalam 14,9 detik.

Begitu kami meninggalkan jalur, kualitas terbaik dari gerobak Volvo ini membuat akselerasinya dengan cepat memudar dari pikiran kami. Dengan jok belakang membalik, kargo V90 terbukti cukup besar untuk menelan sepeda yang diletakkan di sisinya tanpa benturan garpu depan atau pelepasan ban yang sering terjadi pada hatchback. Ditambah lagi, ada panel di lantai beban yang membalikkan agar beban tetap lebih aman. Interiornya sama cantik dan-berani kita katakan itu-artistik seperti S90 yang menjadi dasarnya, meski kita memang merindukan trim kayu yang cantik itu. Bahkan jika kita tidak memilih untuk mengeluarkan $ 800 pada inlays serat karbon di dasbor dan panel pintu yang mobil uji kita miliki, tidak ada kendaraan yang dipasarkan dengan harga seperti kokpit yang bagus. Dan, diparkir di depan kantor, Bahkan di tengah beberapa mobil sport yang lebih keterlaluan yang cenderung berkumpul, sikap V90 yang panjang dan rendah menuntut perhatian. Yang sama seperti mesin eksklusif semacam itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya