Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Sudah lama sejak Suzuki benar-benar mengubah motor motorcross andalannya - sejak 2008 tepatnya - tapi tahun ini, RM-Z450 yang pernah populer mendapat facelift drastis yang sangat dibutuhkan.Sejak memperkenalkan motor bakar 450cc empat langkah pertama yang disuntikkan bahan bakar pada tahun 2008 dengan pembesaran RM-Z450, Suzuki telah memilih untuk memberikan perubahan kecil pada motor pada sasis, suspensi, dan mesin, yang melepaskan sepeda setiap tahun itu - menjadi tumpul- Memiliki atribut bagus tentang hal itu, namun terus tertinggal dari kompetitornya. Sekarang, yang benar-benar didesain ulang dari bawah ke atas, 2018 RM-Z450 siap menghadapi persaingan teknologinya yang maju, dan ini menghasilkan pukulan yang serius.

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Hampir setiap aspek dari RM-Z450 telah diupdate untuk tahun 2018. Mesin baru ini sangat mirip dengan tahun lalu, namun melalui update spesifik, dikatakan memiliki tenaga kuda puncak yang lebih tinggi dan torsi yang lebih baik untuk meningkatkan daya tarik melalui seluruh kurva daya. Hal ini dilakukan melalui bentuk port intake kepala silinder yang sesuai dengan profil camshaft asupan baru dan saringan udara 30 persen lebih besar untuk meningkatkan aliran udara. Jadi bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin memiliki sepeda motor terbaru di tahun 2018 nanti.

Tubuh throttle benar-benar baru, dan menawarkan desain khusus Suzuki yang memindahkan injector bahan bakar dan menambahkan pompa bahan bakar bertekanan tinggi, yang sekarang menyemprotkan bahan bakar langsung ke kupu-kupu di dalam tubuh throttle. Keuntungan untuk ini memberi motor bakar / atomisasi udara yang lebih baik, setara dengan pembakaran bahan bakar yang lebih efisien dan pengiriman tenaga yang lebih baik.

Suzuki selalu menawarkan Electronic Control Module, yang bekerja saat motor sedang bergerak untuk memantau posisi throttle, pemilihan roda gigi, dan kecepatan mesin untuk menyesuaikan waktu pengapian dan memberikan daya tarik terbaik. Untuk '18, sistem ini fine-tuned untuk bekerja lebih baik lagi. Juga kembali adalah Suzuki Holeshot Assist Control system (S-HAC), yang bila bertunangan membantu untuk lancar menerapkan kekuatan saat start. Mode A telah diperbarui untuk respon kecepatan mesin yang lebih baik.

Terakhir, mesin menerima perbaikan pada transmisi dan kopling. Cam perpindahan gigi sekarang lebih tepat, seperti pembuatan roda gigi. Semua ini dikatakan menambah perpindahan gigi dan durabilitas yang lebih baik.
Baca juga : Bosan Dengan Motor Lama? Ini Dia Pilihan Motor Terbaru di Indonesia 2017
Selama beberapa tahun terakhir, Suzuki dan produsen lainnya telah mendorong teknologi fork forep; Namun, pada umumnya belum diterima dengan baik. Teknologi yang rumit dan membingungkan tidak layak untuk pengendara rata-rata, dan penyiapannya bisa jadi sulit. Untuk '18, Suzuki telah membuang garpu udara dan pergi ke garpu musim semi Showa yang baru. Kejutannya juga baru, karena ini adalah yang pertama dari jenisnya di sepeda motor trail. Kejutan Showa menggunakan teknologi yang disebut sebagai Balance Free Rear Cushion. Sistem BFRC menggunakan sirkuit peredam terpisah di luar kejutan yang menghindari variasi tekanan yang ditemukan pada guncangan biasa. Suzuki mengklaim hal ini membantu memberikan stroke yang lebih halus pada semua kondisi berkendara.

Melengkapi suspensi baru adalah chassis baru. Bingkai ini memiliki konstruksi tiang baru, desain dan lokasi kemudi baru, dengan rel heksagonal baru yang digunakan pada subframe. Semua mengatakan, frame itu satu setengah kilo lebih ringan dari tahun lalu dengan bobot lebih bias di garpu depan untuk memperbaiki belokan. Terakhir, swingarm itu baru dan memiliki aluminium tipis dan pengurangan berat 0,25 pound. Secara ergonomis, sasis baru ini berarti kompartemen ramping yang ramping, yang juga dilengkapi dengan tikungan datar yang didesain agar memudahkan pengendara untuk bergerak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya