Range Rover Sport 2018 Tampil Semakin Keren

Range Rover Sport 2018 Tampil Semakin Keren

Range Rover Sport 2018 - Land Rover ingin Anda tahu bahwa, terlepas dari kehadiran Evoque (dan sekarang Velar) dalam jajaran Range Rover-nya, ia telah menjual lebih dari 732.000 Range Rover Sports di seluruh dunia sejak pengenal model 2004 sebagai yang lebih kecil, lebih gesit, kurang pelengkap mahal untuk Range Rover ukuran penuh. Untuk 2018, Sport semakin menyegarkan, termasuk model SVR yang sudah ada sekarang membual 575 tenaga kuda.

Selain varian V-8 bertengger super 5.0 5.0 liter di SVR, Sport menawarkan V-8 yang sama dengan 518 ponies di tekan, V-6 supercharged 3.0-liter dengan kekuatan 340 dan 380-hp, dan sebuah 254-hp turbo-diesel 3.0-liter V-6. Basis gas dan diesel enam tersedia di SE dan HSE trims, sementara 380-horse V-6 melihat tugas dalam model HSE Dynamic. The 518-hp V-8 tersedia dalam model terluas: Ini ditawarkan di HSE, Dynamic HSE, dan Autobiografi luxe. Dan sebuah plug-in hybrid yang baru diumumkan - P400e-sedang dalam perjalanan untuk tahun 2019.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Oktober 2017
Range Rover membanggakan desain baru yang mencolok dari kendaraan, tapi sejujurnya tampilannya cukup mirip Sport sebelumnya, dan itu bukan hal yang buruk. Sementara Velar yang ramping terlihat ganteng, Sport mempertahankan sedikit lebih banyak staditas yang diratakan persegi yang secara tradisional telah menyemarakkan kami pada produk Land Rover.

Di dalam, berita besar tersebut adalah fitment dari sistem infotainment Touch Pro Duo Land Rover yang terdiri dari dua layar sentuh 10 inci identik, seperti yang terlihat di Velar. Layar atas menyerupai iPhone yang tertangkap penarik taffy, sementara layar bawahnya terdiri dari konsol atas. Kami tidak sepenuhnya yakin bahwa kami sedang jatuh cinta dengan pengaturan ini, walaupun ini tentu didukung oleh prosesor yang lebih cepat daripada sistem lama Jaguar Land Rover. Kunci Aktivitas JLR, semacam Fitbit yang tidak membantu apa pun selain membantu Anda membuka dan menutup mobil Anda, tersedia untuk tipe luar rumah yang lebih suka tidak membawa fobs kunci mewah mereka saat terlibat dalam gaya hidup aktif mereka.

The 2018 Sport menawarkan hingga 14 titik di mana untuk daya aksesoris, termasuk stopkontak listrik AC. Land Rover juga telah membuat langkah ke dunia kontrol berbasis isyarat dengan Sport: Gesek tangan Anda ke belakang di depan kaca spion dan kerai akan menariknya secara ajaib. Geser maju, dan akan menutup. Angkat tangan Anda bolak-balik tanpa ampun, dan kami tidak yakin apa yang akan terjadi. Skenario kasus terbaik, Anda mendapatkan efek strobe-light yang sangat lambat. Kasus terburuk? Ini bahasa Inggris-buatlah leluconmu sendiri.

Diperkuat oleh tangan gila-daya di divisi Operasi Kendaraan Khusus JLR, Range Rover Sport SVR tahun ini memiliki benjolan 25 hp di atas pendahulunya. Ini 575 kuda poni disertai torsi 516 lb-ft, yang klaim Land Rover cukup bagus untuk biaya nol sampai 60 mph dalam 4,3 detik. (Itu akan sesuai dengan pengujian tercepat SVR sebelumnya , kami bertaruh yang satu ini akan memukul lebih cepat daripada Land Rover.) Kecepatan tertinggi? 176 mph, terima kasih banyak. SVO mengklaim modifikasi suspensinya untuk 2018 mengurangi jongkok dengan akselerasi berat dan menyelam di bawah pengereman, serta memperbaiki turn-in, grip, dan body control.

Range Rover Sport 2018 Tampil Semakin Keren
Baca Juga : Ini Dia Mobil Sedan Mid Size Honda Accord Terbaru
Untuk SVR tambahan, Sport super panas sekarang hadir dengan kap serat karbon yang dilengkapi ventilasi pendingin terintegrasi. Jika Anda ingin menunjukkannya, pilihlah paket serat karbon eksterior, yang meninggalkan bagian tengah kap mesin tanpa dicat sambil menambahkan rincian tenunan yang rapi ke bumper, kisi-kisi, ventilasi fender, penutup cermin, dan liftgate. Jika velg standar 21 inci tidak cukup, 22s tersedia dalam dua tahap. Kursi Supersport baru menghemat £ 66 dari unit standar dan menawarkan panas depan dan belakang-sembari meningkatkan ruang kaki belakang. Headrests dilukis dengan logo SVR, begitu pula pelat ambang yang diterangi. Harga untuk semua ini? Sebuah keren $ 114.595, yang kurang dari Porsche akan menuntut Cayenne Turbo.

Jika Anda turun karena Sport, tapi tidak memerlukan wooliness leher yang menjengkelkan SVR, V-6 SE dimulai pada $ 67,745, sedangkan diesel SE Td6 menambahkan dua angka untuk itu. Model HSE akan menjalankan Anda $ 73.345 untuk kuda 340 V-6 dan $ 75.345 untuk diesel, sementara daya delapan silinder berada dalam jangkauan Anda di $ 83,045. Model HSE Dynamic hanya bensin saja, dengan angka 380-hp yang hadir di $ 83.145 dan V-8 di $ 86.545. Dan tentu saja, bagi para sybar, hanya ada satu pilihan: Autobiografi V-8-only $ 97,045.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya