Ferrari Scavenger Hunt Kumpulkan 28 Mobil Klasiknya di Manhattan

Ferrari Scavenger Hunt Kumpulkan 28 Mobil Klasiknya di Manhattan

Akhir pekan ini di Manhattan bukan untuk berjalan-jalan di Central Park, mencuci pakaian, atau aktivitas normal yang dinikmati wisatawan dan orang New York. Ini tentang bercak dan bernafsu setelah 28 Ferraris tersebar di seluruh kota.

Ferrari Scavenger Hunt Kumpulkan 28 Mobil Klasiknya di Manhattan

Ini seperti tantangan Pokémon GO, hanya berbeda. Ferrari ingin Anda mengunjungi empat tempat di Manhattan, menandai foto mobilnya di media sosial, dan mempelajari sesuatu tentang sejarah 70 tahunnya saat perayaan ulang tahun perusahaan tersebut turun. Up untuk diperebutkan adalah peringatan 70 tahun seperti topi dan kemeja. Hal yang lebih baik, seperti akses paddock di Montreal Grand Prix dan test drive untuk orang-orang biasa tanpa uang tunai, juga akan diberikan penghargaan. Tidak ada pembelian 2018 488GTB yang diperlukan untuk menang, meskipun Anda akan menemukannya diparkir di depan gerai gerai Hublot di Fifth Avenue, jika Anda berubah pikiran.

Midtown adalah tempat untuk menemukannya. Selain toko Hublot, diayunkan oleh dealer Ferrari, melongo mobil balap Formula 1 tahun 2001 di Michael Michael Schumacher di Rockefeller Center, dan naik lift 10 lantai ke puncak rumah lelang RM Sotheby's, di mana 250LM 1964 senilai hampir $ 20 juta menunggu. .
Baca Juga : Review Kelebihan Honda Jazz Terbaru Baik Jenis i-DSI Ataupun VTEC
Di showroom Park Avenue, Anda akan menemukan model Super12 kuning 812 yang bahkan bukan kolektor Ferrari yang paling disukai telah menerima pengiriman. Dari 1949 166 Mille Miglia ke 2017 LaFerrari Aperta , jika itu langka dan ultravaluable, Ferrari memiliki itu dipamerkan. Sekarang pergilah berburu, dan ingatlah untuk melihat dari layar ponsel Anda. Ada bahaya tinggi akhir pekan ini berjalan langsung ke Ferrari yang diparkir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya