Chevrolet Silverado 1500 Membuat Chevy Hampir Mendekati Sempurna

Chevrolet Silverado 1500 Membuat Chevy Hampir Mendekati Sempurna

Chevrolet Silverado 1500 2018
- Ketika Don McLean membawa Chevy ke tanggulnya, kemungkinan besar dia mengendarai pickup yang identik dengan kue Amerika. Silverado 1500 sepenuhnya mampu dan sangat dapat dikonfigurasi-bersama dengan sepupu perusahaannya, GMC Sierra 1500 . Pilihan powertrainnya disorot oleh sepasang mesin V-8 yang kuat dan disempurnakan. Mac-daddy 6.2 liter V-8 menyediakan tenaga kuda kelas atas (420) dan penarik maksimum (12.500 pound). Setiap Silverado memiliki sistem infotainment yang sangat baik dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Sementara saat ini memainkan biola kedua Ford F-150 yang lebih maju , Chevy memiliki formula truk pickup yang hampir sempurna dengan Silverado yang luar biasa.

Silverado memiliki perubahan kunci rendah untuk tahun 2018. Setiap model sekarang memiliki cadangan kamera - sesuai mandat pemerintah - dan monitor tekanan ban memiliki peringatan yang terdengar untuk menunjukkan kapan tekanan udara terisi ke tingkat yang disarankan. Sebelumnya hanya tersedia di LT trim, paket eAssist sekarang opsional di LTZ. Sistem hibrida ringan ini memiliki motor listrik tunggal yang tidak beroperasi sebagai hibrida khas, yang berarti tidak dapat menyalakan truk dengan sendirinya. Sebuah peringatan Centennial Edition-merayakan 100 tahun truk Chevy -adalah juga tersedia untuk 2018 saja. Paket ini menambahkan tampilan unik yang mencakup warna cat Centennial Blue eksklusif dan badging yang terinspirasi dari warisan.
Baca Juga : Mobil paling cantik dan terindah sepanjang masa
Silverado 2017 sedikit berbeda dari model 2016 yang disegarkan . Untuk tahun 2017, ada peningkatan angka penarik, di mana Silverado keluar di atas kelasnya. Ini juga mendapatkan peralatan keselamatan penting seperti sistem Driver Remaja Chevy dan pengereman darurat otomatis depan (AEB). Sistem AEB opsional memperlambat kendaraan saat merasakan tabrakan yang akan datang dengan kecepatan antara 5 dan 37 mph.

Seperti tipikal di antara pickup ukuran penuh, Silverado 1500 dapat dilengkapi agar sesuai dengan hampir semua gaya hidup. Model dasar WT dimulai tepat di selatan $ 30.000, dan Negara Tinggi yang terisi penuh dapat dengan mudah melebihi $ 60.000. Kami akan menyelesaikan LT tingkat menengah (mulai dari $ 35.605); pasangkan dengan kru taksi, tempat tidur pendek, 5,3 liter V-8, dan all-wheel drive dan harganya meningkat menjadi $ 45,495.

Bagian atas Silver-Silver 6.2-liter V-8 berukuran besar, kurang ajar, dan kuat, sementara V-8 5.3 liter menyediakan otot yang lebih dari cukup untuk hampir semua tugas. Powertrains yang cukup halus dalam berkendara dunia nyata, tetapi kurang efisien daripada yang lebih kecil tetapi sama-sama berotot twin-turbo V-6 mesin F-150 ini. Meskipun powertrains Silverado dibawa tanpa disentuh untuk tahun 2018, paket eAssist yang tersedia sekarang dapat dilengkapi pada model LTZ.
Baca Juga : Aksesoris terbaik penting ada di mobil kesayangan kamu
Silverado hadir dengan standar 4,3 liter V-6 yang menghasilkan 285 tenaga kuda dan torsi 305 pound-feet; itu dikawinkan dengan otomatis enam percepatan. Dua mesin opsional adalah langkah signifikan dalam kemampuan daya dan derek: V-8 5.3 liter menghasilkan tenaga 355 hp dan torsi 383 pound-feet. Otomatis enam percepatan adalah standar; kecepatan delapan opsional pada beberapa model. Otomatis 5,3 liter dan delapan kecepatan juga tersedia dengan eAssist. Sistem hybrid ringan ini menggunakan motor listrik tunggal untuk meningkatkan penghematan bahan bakar. Namun, tidak beroperasi sebagai hibrida khas, yang berarti tidak bisa menyalakan truk sendiri. 6.2-liter V-8 berdering dengan 420 tenaga kuda dan torsi torsi 460 pon-kaki. Ini hanya didukung oleh otomatis delapan percepatan.

The Silverado 5.3-liter yang dilengkapi dengan opsional delapan kecepatan terbukti lamban dalam percepatan, tapi 6.2-liter V-8 adalah roket , cukup cepat untuk outgun banyak mobil penumpang sporty. Sayangnya, kedua Chevy V-8s merasa lebih lambat mengelilingi kota daripada sebenarnya; Guncangan pesaing lebih responsif, memberi kesan lebih banyak kekuatan low-end dan refleks yang lebih cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya