Review Yamaha Star Venture Untuk Touring 2018

Yamaha Star Venture - Hari ini, pada Perayaan Pembukaan yang disponsori oleh Rider yang dikeluarkan untuk memulai Rally Americade ke-35 di bagian utara New York, masyarakat mendapat tampilan pertama dari apa yang disebut Yamaha sebagai "motor touring trans-kontinental tertinggi," the 2018 Star Venture. Jika Anda mengharapkan klon Harley atau Honda Gold Wing yang khas, pikirkan lagi. Star Venture adalah perpaduan yang berani antara fitur sepeda dan tur mewah modern dan tradisional dengan daftar teknologi standar yang mengesankan dan tampilan yang sporty dan berotot.

Review Yamaha Star Venture Untuk Touring 2018

Yamaha membanggakan bahwa Star Venture adalah sepeda touring dengan kualitas paling canggih dan paling lengkap di pasaran, dan rundown dari spesifikasi dan peralatan standarnya membangun sebuah kasus yang kuat. Versi benar-benar didesain ulang dari mesin V1 twin -liner berpendingin udara berkapasitas 1.854cc (113ci) berpendingin udara yang diklaim menghasilkan 126 lb-ft torsi dan memiliki transmisi 6 kecepatan. Ada Sistem Bantuan Taman dengan listrik maju dan mundur, sistem infotainment berkemampuan Bluetooth dengan layar sentuh LCD 7 inci dan penuh warna, dan alat bantu pengendara lengkap seperti cruise control, mode drive, kontrol traksi, pemantauan tekanan ban. dan mengaitkan rem ABS.

Fitur kenyamanan dan ergonomis mencakup kursi dengan sandaran sandaran yang dapat disesuaikan, sandaran pengendara yang dapat dipanaskan, sandaran penumpang yang dapat dipanaskan, pegangan yang dipanaskan, kaca depan listrik, deflektor dan ventilasi lendir, dan setang dan tuas yang dapat disetel. Menambahkan paket "TC" (Trans-Continental) opsional membuat Anda GPS GPS navigasi, CB dan Sirius XM, lampu kabut LED, alarm, kompartemen penyimpanan audio dan zona ganda. Dengan kapasitas penyimpanan total 144 liter dan tangki bahan bakar 6,55 galon, Star Venture nampaknya siap membuktikan "judul trans-kontinental turbin motor" utamanya.

Sebuah fairing sport agresif dan sporty dengan bank dengan empat lampu LED untuk keamanan dipasang pada bingkai dan bukan di garpu, untuk penanganan yang lebih stabil pada kecepatan dan manuver parkir yang lebih mudah. Hal-hal mendapatkan lebih banyak "kapal penjelajah" di balik fairing, dengan V-twin besar yang dipamerkan secara mencolok, papan lantai panjang yang memungkinkan Anda menggerakkan kaki Anda maju mundur dan menyetir drive akhir. Sepeda mengendarai ban radial dengan ban 200 seri yang sangat besar di belakang. Bagasi kaviar yang dengan mudah akan menampung dua helm full face menaiki koper tiga potong yang berbeda yang mencakup kasus samping terbuka atas dan penguncian sentral dengan desain ramping yang melingkar dengan garis motor.
Baca Juga : Mengintip Spesifikasi dan Harga Yamaha X-MAX 250 2017
Sebelum melakukan pembelian, Rider 's Editor-in-Chief mengambil 2 jam uji coba pada sampel awal Star Venture TC, dan menemukan ini menjadi perpaduan yang menarik antara fitur luxo-touring kontemporer dan kekuatan V-kembar yang kuat dengan gemuruh besar Penyeimbang ganda menghilangkan getaran yang menyebalkan tanpa menekan nuansa memuaskan dari mesin yang dipasang karet, dan V-twin berakselerasi dengan terburu-buru sampai garis redeknya hanya 4.750 rpm dan memberi banyak daya untuk tur dua kali penuh. Transmisi 6 kecepatan baru dengan kopling assist-and-slipper bergeser dengan lancar dan mudah dan menjatuhkan revs ke ruang bawah tanah di gigi keenam di jalan raya.

Seperti kebanyakan kembar V berpendingin udara yang besar, ada beberapa mesin yang terasa panas pada kecepatan rendah, namun sistem pengelolaan udara yang terdiri dari kaca depan listrik, pengikat lobak yang dapat disesuaikan dan ventilasi bawah yang dekat dapat meniup panas pada kecepatan namun memberikan kantong hangat dan sebagian masih masih tersisa. udara untuk pengendara dan penumpang pada hari yang lebih dingin. Penanganan dan pengereman minimal setara dengan yang terbaik di kelas ini dan suspensi yang dapat diatur secara manual memberikan kontrol yang baik dengan kepatuhan yang nyaman. Tempat duduk yang luas dan nyaman dengan kursi pengendara rendah dan mudah dijangkau ke tanah harus membuat Star Venture mudah untuk tinggal dengan tur juga.

2018 Star Venture akan tersedia akhir tahun ini di Granite Grey atau Raspberry Metallic seharga $ 24,999 (versi TC adalah $ 26,999); keduanya hadir dengan garansi 1 tahun yang bisa diperpanjang hingga 5 tahun dengan pilihan Yamaha Extended Service plan. Kami melihat ke depan untuk mendapatkan satu tangan untuk tes tur menyeluruh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya