Pickup Sederhana Toyota Tundra Untuk Tahun 2018

Pickup Sederhana Toyota Tundra Untuk Tahun 2018

Toyota Tundra 2018
- Tidak seperti yang lagi viral di AS, Toyota Tundra ini merupakan lineup V-8 saja; ada standar 4.6 liter V-8 dan 5.7 liter opsional yang menghasilkan torsi 401 lb-ft. Keduanya berpasangan dengan enam kecepatan otomatis dan rear-or four-wheel drive. Kemasan pada orang mudah dilakukan dengan interior kru kabin yang luas; terlalu buruk itu mengecewakan dengan kualitas loyo dan desain tanggal. Demikian juga, tubuh bulat Tundra menonjol, namun penampilannya tumbuh subur di gigi. Toyota telah mempertahankan pickup penuaan yang relevan melalui update yang mantap, seperti penambahan fitur keselamatan aktif standar tahun ini. Namun, Tundra tetap menjadi pilihan truk pick up sederhana sampai makeover mayornya sangat dibutuhkan.
Jauh dari penyegaran yang signifikan, Tundra 2018 menerima update front-end minor dan peralatan keselamatan standar yang aktif. Kabin biasa dan model TRD Pro tidak lagi tersedia; Yang terakhir digantikan oleh Sport TRD yang baru . Bergantung pada trim, ada kisi-kisi bergaya billet baru atau versi sarang lebah. Setiap Tundra telah memperbarui pencahayaan eksterior, dengan model tertentu mendapatkan perawatan LED. Interiornya memiliki cluster gauge yang direvisi dengan display penggerak 4.2 inci yang lebih besar. Penambahan yang paling menarik adalah Toyota Safety Sense. Rangkaian bantuan keselamatan canggih ini mencakup peringatan maju-tabrakan, pengereman darurat otomatis, peringatan lajur-keberangkatan, balok-balok otomatis, dan cruise control adaptif. Penambahan ini menempatkan Tundra di samping rival domestiknya, Ram 1500.

Tundra menerima redesign kecil pada tahun 2014 dan menjatuhkan mesin V-6 pada tahun 2015. Perubahannya minimal untuk model 2017, dengan receiver penghalang yang menjadi standar pada Tundra. Model Terbatas menambahkan kursi depan yang disesuaikan dengan daya standar; sebuah sunroof daya opsional ditawarkan hanya dengan kru taksi. Model SR menambahkan warna Cat Red Metallic, Super White, atau Black Cat. Enam opsi warna ditambahkan ke SR5 dan Limited. The TRD Pro kehilangan sebagian warna eksterior tetapi menambahkan garis merah untuk palet.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga New Toyota Hiace 2017

SR5 adalah model yang paling populer dan titik masuk untuk pilihan Tundra kami. Ini dimulai pada $ 34.125. Kami akan memilih taksi CrewMax untuk tempat duduk belakangnya yang luas, tapi sadar itu hanya tersedia dengan tempat tidur berukuran 5,5 kaki yang terlalu pendek untuk penggunaan komersial hard-core. Mereka yang tertarik dengan penarik lebih dari 6800 pound akan menginginkan V8-5.7 liter yang lebih besar, yang memiliki kapasitas penarik minimal 8800 pound. Mesin itu dan biaya tunggangan empat roda menjadi $ 40,865. Sementara kami puas dengan penyiapannya pada tahun 2017, kami menyadari bahwa nilai sebenarnya Tundra ditemukan dengan peralatan off-road. Untuk ini, kami menyukai paket TRD Off-Road tingkat kedua ($ 2740) serta paket Upgrade SR5 ($ 1220), yang bersama-sama meliputi:

• Kursi depan dengan kursi pengemudi yang dapat diatur daya
• Velg TRD 18 inci dengan ban semua medan
• Lampu depan LED dan lampu kabut
• Guncangan Bilstein yang disesuaikan dengan selera

2018 Toyota Tundra SR5 CrewMax kami dengan paket TRD Off-Road dan SR5 Upgrade berdering seharga $ 44,825. Itu lebih mahal yang ditawarkan Tundra 2017 yang kami rekomendasikan, tapi juga beberapa ribu kurang dari beberapa saingan yang dilengkapi sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya