Mazda CX-9 Merupakan Mobil SUV Mid-Size Terbaik 2017

Mazda CX-9 Merupakan Mobil SUV Mid-Size Terbaik 2017

Mazda CX-9 SUV Terbaik - Untuk segala sesuatu ada musim. Ada waktu untuk roadsters, dan waktu untuk gerobak. Ada waktu untuk joyrides, dan waktu untuk kemacetan. Tapi jika waktunya tiba untuk pengangkut keluarga tiga baris, turunlah untuk tidak menangis dan kertak gigi. Ya, ayah dan ibu, ada satu di antara kerumunan yang bisa menyelamatkan kita dari kerepotan kehidupan di pinggiran kota. Dan kita akan mengetahuinya dengan nama Mazda CX-9 .

Di segmen di mana beberapa produsen mobil merasa puas dengan pengiriman barang sedikit lebih dari anodyne, Mazda telah menciptakan alternatif yang berlawanan dengan status quo. Eksterior yang mencolok masih belum ditentukan oleh rincian yang menarik, menirukan formula yang lebih sering terlihat pada penawaran mewah. Di dalam, kabinnya lapang dan lapang sementara juga cukup cosseting untuk merasa seperti tempat perlindungan pribadi Anda sendiri. Bahan kelas atas dan potongan trim seperti aksen rosewood yang tersedia secara positif mewah, semuanya disatukan dengan celah seragam yang ketat, dan sementara trim dasbor bukan kulit, Anda tidak akan peduli, sangat bagus emulasi.
Baca Juga : Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga All New Mazda CX-5 2017
Pilar sempit dan posisi duduk yang relatif rendah memberi Mazda CX-9 pemandangan yang bagus dan sensasi yang tidak seperti SUV dari belakang kemudi. Rasanya sebagian kecil dari ukurannya di jalan, dibantu oleh kemudi ringan dan akurat yang telah kami harapkan dari semua Mazdas. Jalan raya dan jalan kembali yang berkelok-kelok tidak mudah ditangani, tapi menjadi peluang yang bisa dinikmati. Bukan Miata, tapi CX-9 lebih dekat dari yang lain dengan tujuh kursi. Ini juga merupakan gambaran ekonomi bahan bakar, dengan peringkat jalan raya EPA setinggi 28 mpg.Sekilas, strategi mesin empat silinder CX-9 - sebuah unit 2,5 liter yang dilengkapi dengan

CX-9 mungkin bukan yang paling luas di kelasnya-jika memang itu yang Anda cari, izinkan kami untuk dengan sopan mengarahkan Anda ke van pemenang kami yang paling banyak-dan tidak memiliki fitur terbaru dan terkadang menarik perhatian. Jadi tidak ada kursi belakang lipat daya, dan liftgate, yang merupakan tenaga yang digerakkan pada semua kecuali pangkas dasar, tidak terbuka dengan menancapkan tangan Anda ke dalam tas belanjaan, atau apapun tren terbarunya.

Tapi masih belum ada SUV ukuran menengah lainnya yang kami lebih suka mempercayakan beragam tugas kehidupan keluarga. Pagi drop-off? Memeriksa. Mengesankan mertua? Yakin. Kencan malam? Mobil berpakaian lebih baik dari Anda. Dan tidak perlu menjual indulgensi untuk membayar tagihan. Bahkan dalam kedok swankiest nya, CX-9 undercuts sama dilengkapi saingan oleh beberapa ribu dolar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya