Maruti Suzuki Grand Vitara yang Memikat Hati

Maruti Suzuki Grand Vitara yang Memikat Hati

Maruti Suzuki Grand Vitara - Dalam satu tahun terakhir, Maruti Suzuki telah memperbarui beberapa model penjualan terpanas seperti Alto, Swift, Swift DZire dan membawa dua model baru sepenuhnya dalam bentuk S-Cross dan Baleno. Sementara beberapa dari ini pasti membantu mengubah persepsi merek di pasar India, yang besar masih akan datang. Jawaban Maruti Suzuki untuk segmen SUV kompak - Vitara.

Pertama kali diperkenalkan di Paris Motor Show awal tahun ini, tembakan mata-mata bagal test telah membuat putaran mereka di internet. Di bagian depan, Vitara mendapat kisi kisi kembar-slat yang sinkron dengan bahasa desain Maruti Suzuki saat ini. Land Rover terinspirasi mengarah ke kap mesin grille depan terlihat rapi. Diapit kedua sisi kisi-kisi itu adalah lampu depan yang ditumpangkan secara horisontal dengan lampu kabut yang ditempatkan secara vertikal di bumper. Menjadi SUV, Vitara juga mendapat lempeng selip di depan. Dalam profil, Vitara mendapatkan paduan logam bekas dan menghitamkan pilar.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Hatchback 2017
Di bagian dalam, Vitara mendapat kemudi merek dagang Maruti Suzuki dengan kontrol terpasang untuk sistem infotainment dan telepon Bluetooth. Jam juga mirip dengan apa yang telah kita lihat di Swift. Dashboard dicuci hitam dengan strip berwarna oranye agar terlihat sporty. Dari segi fitur itu mendapat sistem infotainment layar sentuh besar, kontrol iklim otomatis, tanpa kunci, tombol start dan lainnya.

Di pasar internasional, Vitara hadir dengan unit bensin dan diesel 1,6 liter, keduanya mengaduk-aduk tenaga 120 kuda. Namun, angka torsi berada pada masing-masing 156Nm dan 320Nm. Setelah S-Cross, ini adalah model Suzuki Maruti kedua yang sporter pembakar minyak 1.6 liter.

Maruti Suziki Vitara akan menjadi model ketiga yang dijual melalui dealer Nexa setelah S-Cross dan Baleno. Saat diluncurkan, Vitara akan melawan orang seperti Hyundai Creta, Renault Duster dan Nissan Terrano namun harganya hanya sedikit lebih tinggi dari mereka.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya