Honda Riding Assist Menggunakan Teknologi Robot

Honda Riding Assist Menggunakan Teknologi Robot

Honda Riding Assist - Ingat beberapa bulan yang lalu, saat BMW mengumumkan konsep futuristik Vision Next 100 mereka yang gila ? Nah, Honda telah melompat ke ring dengan motor penyeimbangan sendiri, dan bukannya terlihat seperti film Sci-Fi Hollywood blockbuster terbaru, motor Riding Assist mereka terlihat seperti NC700X saat ini-walaupun dengan robot- mencari lampu LED fairing.

The Riding Assist (tentu bukan nama sebenarnya dari model produksi yang akan datang) menggunakan teknologi robot yang dikembangkan untuk perangkat mobil pribadi Honda UNI-CUB untuk menyeimbangkan diri, daripada mengandalkan giroskop, yang lebih berat dan kemungkinan akan mengubah "nuansa "Mengendarai motornya. Sebagai gantinya, Assist Berkuda hanya mengaktifkan teknologi penyeimbangan sendiri saat pengendara melambat menjadi 3 mph atau kurang. Ini bekerja dengan melepaskan garpu dari setang, memperpanjang garu untuk menurunkan sepeda dan memperpanjang jarak sumbu roda, dan otak komputer membuat penyesuaian singkat pada roda depan untuk menyeimbangkan motor.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Honda CBR 250 RR 2017
Bahkan tampaknya memiliki fungsi yang memungkinkannya mengikuti pemiliknya berkeliling dengan kecepatan berjalan kaki, seperti anjing yang setia, mungkin pemiliknya bisa membawanya ke tempat parkir (karena setang seperti setang dinonaktifkan saat menyeimbangkan diri mode, menghilangkan kemampuan pengendara untuk mengarahkan pada kecepatan lambat).

Honda mengatakan bahwa Riding Assist akan menarik perhatian orang-orang yang mungkin terintimidasi dengan menyeimbangkan dan menggerakkan motor besar yang berat, atau bagi mereka yang cukup tertantang secara vertikal untuk menemukan bahwa kedua kaki kokoh di lapangan adalah peregangan. Mereka benar, tapi apa artinya ini bagi pengalaman bersepeda motor? Waktu akan berbicara. Sampai saat itu, Riding Assist adalah sepeda konsep, dan Honda menyebutkan tidak ada rencana untuk memulai produksi sepeda self-balancing. Kita harus membayangkan itu hanya masalah waktu, meskipun, seperti kendaraan otonom.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya