Mobil Suzuki yang Akan Datang Di India Pada 2017, 2018

Tahun ini merupakan tahun yang menonjol bagi raksasa mobil terkemuka di India, Maruti Suzuki India karena membuat terobosan menjadi dua segmen terkemuka - SUV mikro empat meter dan ruang menetas panas dengan Ignis dan Baleno RS masing-masing. Selain itu, produsen mobil tersebut meluncurkan sedan subkompak yang ditunggu-tunggu 'Dzire' dalam sebuah avatar baru dan bersiap untuk membawa beberapa model lagi selama musim perayaan dan Expo Auto 2018 mendatang. Seperti yang Maruti baca untuk dua acara besar tersebut, kami membawa Anda daftar lengkap mobil Maruti yang akan datang yang diluncurkan untuk dua tahun ke depan dengan harga, peluncuran, dan rincian lainnya

1. New Maruti Suzuki Grand Vitara

New Maruti Suzuki Grand Vitara

Muncul pemain kuat di segmen SUV subkompak di belakang model bintangnya Vitara Brezza, Maruti Suzuki India sedang mengerjakan model tujuh tempat duduk untuk menyaingi Tata Hexa dan Mahindra XUV500. Kemungkinan berbasis platform Vitara Brezza, SUV baru tersebut akan menjadi spec Grand Vitara global yang akan di-retail melalui jaringan premiumnya, Nexa. Di bawah tenda, diharapkan untuk mendapatkan unit 1.6 liter liter dan 1,5 liter bersama dengan pembakar minyak MJD 2.0 liter yang baik untuk 170bhp melawan torsi 350Nm. Tugas transmisi sepertinya bisa ditangani oleh gearbox manual dan otomatis 6 percepatan.

2. Maruti Vitara Brezza Bensin

Model terlaris Maruti, Vitara Brezza saat ini ditawarkan dengan mesin diesel, meski mesin bensin akan diperkenalkan ke line-up pada tahun ini. Tidak seperti mobil Maruti lainnya yang akan datang, perubahan pada Vitara Brezza bertenaga bensin akan terbatas pada unit bensin baru. Unit bensin baru tersebut dikatakan sebagai mesin Suzuki Boosterjet 1.0 liter yang saat ini memiliki kekuatan Baleno RS. Laporan di media menunjukkan bahwa Maruti juga bisa menggunakan mesin 1,2 liter dengan tenaga maksimum 83bhp bersamaan dengan torsi 110Nm. Mesin kemungkinan akan datang dengan pilihan antara unit 5 kecepatan konvensional dan gearbox AMT.
Baca juga : Suzuki mobil semakin meningkat di pasar Indonesia
3. Maruti Wagon R MPV

MPV baru berdasarkan hatchback populer Maruti Wagon R sedang dalam pembuatan. Sementara segmen MPV menyaksikan satu set mundur dengan sedikit permintaan, MPEG MPMI Maruti, Ertiga berlayar dengan mulus melalui perairan yang kasar. Dengan MPV berbasis Wagon R, Maruti akan memiliki pesaing kuat lainnya di segmen ramping. Diharapkan MPV mendatang akan olahraga tata letak 7-kursi mirip dengan saudaranya yang lebih besar Ertiga. Dalam hal styling, berharap untuk meminjam secara berlebihan dari hatchback donornya. Di bawah tenda, berharap bisa mendapatkan bensin Seri-1.2 K-Series atau mesin 1.0 liter K10. Kemungkinan MPV bisa kehilangan powertrain diesel, sementara dalam hal gearbox, kami mengharapkannya untuk mendapatkan unit AMT bersamaan dengan transmisi 5 kecepatan. Yang satu ini bersama dengan mobil Maruti lainnya yang akan datang diperkirakan akan diluncurkan pada 2018 atau 2019.

4. New Maruti Alto 800

Model berikutnya dari daftar mobil Maruti yang akan datang adalah Maruti Alto 800 baru yang akan mengalami perubahan yang lengkap. Yang mengatakan, Maruti Alto 800 akan melompat ke generasi berikutnya, dengan perubahan terutama terbatas pada pembaruan kosmetik. Untuk memungkinkan perubahan menyeluruh, Maruti dikatakan menggunakan platform ringan baru. Ini akan membuat mobil lebih irit bahan bakar dan berkinerja lebih baik. Power on the hatchback akan terus datang dari unit bensin 800cc yang sama bersama dengan unit manual 5 kecepatan dari model saat ini. Ini juga bisa mendapatkan mesin 1.0 liter baru dengan unit AMT.

5. Generasi Baru Maruti Swift

Membuka sebuah popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya, Swift yang baru adalah salah satu mobil Maruti yang paling ditunggu di antara yang banyak. Sementara Dzire all-new telah diluncurkan, Swift generasi ketiga akan menyaksikan peluncuran besar di 2018 Auto Expo, dijadwalkan dimulai dari 9 Februari 2018. Perubahan radikal olahraga di luar, Swift baru akan sangat jauh. Dari model yang ada. Perubahan yang menonjol akan dilakukan pada interior dan akan menerima fitur konektivitas baru beserta bit vital lainnya. Sementara mesin yang dipasang akan dipertahankan, Maruti kemungkinan akan mengenalkan unit Boosterjet 1.0 liter dari Baleno RS dan gearbox AMT baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya