Mitsubishi Mirage G4 Sedan Otomatis 2017

Mitsubishi Mirage G4 Sedan Otomatis - Lakukan pencarian di internet mencari mobil terburuk yang dijual di AS dan Anda menemukan daftar lebih banyak daripada tulisan yang meliput video Jay Leno di mobil drag Hemi Under Glass yang berguling. Lain halnya jika di Indonesia yang lagi trend dengan MPV masa depan, yakni Mitsubishi Xpander. Konsensus, di kelas subkompak setidaknya, gravitasi di sekitar Mitsubishi Mirage , sebuah hatchback subkompak yang begitu dibenci oleh pengulas pada debutnya tahun 2014 bahwa, um, membunyikan satu tahun kenaikan penjualan. Tinjauan uji coba kami sendiri menggunakan judul utama: "Sad Trombone." Lebih dari 21.000 orang mendengar bunyi sangkakala, memanggil mereka untuk membelinya.

Kira-kira saat angka penjualan tahun 2015 tersebut membuat kami bertanya-tanya apakah mungkin kami melewatkan sesuatu yang menarik tentang Mirage-selain dua kebajikan ramah iklan dari harga dasar $ 13,805 yang rendah dan hak membual untuk nilai ekonomi bahan bakar EPA yang terbaik Kendaraan nonhybrid (40 mpg untuk versi CVT) -Mitsu melewatkan model tahun 2016. Sebut saja cuti dari pos pemeriksaan. Mirage kembali sebagai model awal 2017, dengan jajarannya sekarang diperkuat oleh Mirage G4 Sedan, subjek tes ini. Jarak sumbu sedan 3,9 inci lebih lama, yang sebagian besar memberi ruang bagi penumpang belakang, dan G4 20,7 inci lebih panjang secara keseluruhan, mencerminkan penambahan bagasi. Ruang ekstra itu menggerakkan Mirage ini keluar dari kelas subkompak dan masuk ke kategori kompak sesuai pengukuran EPA / SAE.

Mitsubishi Mirage G4 Sedan Otomatis 2017
Orang Amerika, kami diberitahu, sangat menyukai sedan di atas hatchback, jadi hitung ini sebagai upaya untuk menyesuaikan mobil ke pasar kami. Hatchback, yang dibangun di Thailand, bersaing dengan mobil serupa di pasar global (terutama Asia). Kita sering ditanya mengapa alat transportasi dasar seperti itu tidak dijual di Amerika. The Mirage G4 adalah studi kasus dalam apa yang terjadi ketika produsen mencoba.

Perancangan ulang G4 membentang hatchback seperti kentang menjadi proporsi yang lebih mirip ubi jalar. Ini mungkin memiliki daya ingat Prius nerdish dan pseudo untuk orang-orang yang kagum dengan rating bahan bakar ekonomi gabungan 37-mpg. The Mirage bahkan berbagi satu bagian eksterior dengan Lancer Evolution-hiasan logam krom pada fender depan. Seperti pada Evo Final Edition , Anda bisa mengumpulkannya dengan ujung jari.
Baca selengkapnya : Spesifikasi Mitshubishi Xpander 2017

Dikemas untuk Amerika

Dalam bentuk SE, Mirage G4 memiliki kontrol iklim otomatis standar, jendela power, kunci pengaman jarak jauh, pengapian tombol tekan, roda aluminium 15 inci, cruise control, kontrol audio setir kemudi, dan kamera cadangan. Kursi ember kainnya bisa diatur enam jalan di sisi pengemudi, empat di sisi penumpang, dan mereka dipanaskan. Ini juga memiliki layar 6,5 inci untuk sistem infotainment; Itu tidak memiliki navigasi sendiri, tapi itu adalah Apple CarPlay / Android Auto-compatible, dan ada konektivitas Bluetooth. Daftar peralatan yang panjang itu mencerminkan lebih banyak persediaan di pasar kita, tapi juga mengembang MSRP menjadi $ 17.830, cukup banyak uang sehingga daftar alternatif yang lebih baik tumbuh sangat lama.

Bahwa fitur ini awalnya tidak dirancang ke dalam mobil sudah jelas. Ada tombol di pintu pengemudi dan trunklid untuk melepaskan kunci saat kunci kedekatan terdeteksi, namun pendekatan dari sisi penumpang dan semua yang akan Anda temukan adalah lubang kunci standar. Port USB ada di glovebox-meraba-raba, Anda akan menemukannya. Pembicara untuk panggilan handsfree Bluetooth dipaku di atas dasbor di sisi penumpang sementara mikrofon ditemukan di ujung kawat yang diarahkan di atas kolom kemudi; Itu bisa terlepas dan kami harus merekamnya kembali. Tombol pengapian berada di kiri kolom kemudi.
Kami bisa memberikan kerugian bagi penyelesaian glossy sampul dasbor kerikil, tapi, sungguh, ini adalah mobil yang dibangun dengan harga tertentu, dan bahannya tidak terlihat lebih buruk daripada yang lain di ujung pasar yang rendah, Dimana fitur modern dan garansi (10 tahun / 100.000 mil di drivetrain Mirage) menarik pembeli menjauh dari tempat parkir bekas. Pesaing sedan itu antara lain Nissan Versa , Kia Rio , Hyundai Accent , dan Ford Fiesta . Perbedaan antara $ 2500 sampai $ 3000 antara tingkat trim tampak besar di medan perang seharga $ 15.000 sampai $ 18.000 ini, namun tidak ada jumlah uang yang bisa Anda keluarkan untuk menghapus tautan Mirage yang paling lemah.
Yang dibutuhkan Mirage, lebih dari sekedar ruang bagasi atau ruang duduk belakang, adalah transplantasi jantung. Secara khusus, mesinnya pendek satu silinder. 1.2 liter secara alami disedot tiga silinder cukup banyak di banyak pasar di seluruh dunia, namun bahkan baru naik ke 78 daya kuda (dari 74 pada 2015), ini menghasilkan sekitar tiga perempat kekuatan yang ditawarkan oleh pesaing utamanya di sini. Orang Amerika membutuhkan transmisi otomatis, jadi tiga banger milik Mitsu terikat pada transmisi continuously variable (CVT). Objek powertrain ini, keras dan terus menerus, saat didesak untuk menggerakkan mobil kecil dengan caranya sendiri. Mirage G4 SE memiliki berat 127 pon lebih tinggi dari pada hatchback 2014 yang kami uji, dan CVT standar. Hanya sedan ES dasar, versi penari telanjang seharga $ 14.830, menawarkan transmisi manual lima kecepatan.
Faktor-faktor ini bersama-sama memberi kita G4 yang membutuhkan 12,8 detik untuk sampai 60 mph, waktu yang lebih lama dari pada kendaraan penumpang yang telah kita uji selama bertahun-tahun (hatchback bisa mencapai 60 mph di 10.9). Matikan A / C dan pilih mode Sport CVT, dan kita hampir bisa diyakinkan bahwa G4 memiliki kekuatan yang cukup, tapi kita berbicara tentang sedikit gerutuan daripada yang ditawarkan oleh beberapa ATV , beberapa di antaranya, agar adil, juga Harganya lebih mahal dari Mirage G4.
Mereka yang tertarik pada ekonomi bahan bakar Mirage G4 harus tahu bahwa angka EPA hanya bisa dicapai jika Anda berkendara perlahan setiap saat . Kami mengayunkan pedal throttle banyak untuk mengikuti lalu lintas, dan kami merekam 33 mpg di kota campuran dan mengemudi di pinggiran kota. Sebaliknya, kami mendapat 34 mpg dalam Chevrolet Spark , juga dengan CVT. Mobil itu memiliki mesin 1.4-liter empat silinder 1,4 hp dan menghasilkan kecepatan 60 mph dua detik lebih cepat, dan tidak pernah terasa terlalu banyak bekerja seperti Mirage G4. Pembuat lain yang menawarkan mesin tiga silinder di dalam mobil kota di AS- Mini , Ford , dan Smart -use turbocharging untuk mengatasi keterbatasan ukuran mesin mereka.
Ketiadaan keuletan ini menjadi masalah di jalan. Suatu ketika, sinyal lalu lintas berubah menjadi hijau dan kami melihat, terkejut, karena pickup diesel landscaper yang menarik sebuah flatbed dengan traktor di dalamnya berjalan menjauh dari kami. Ya, throttle Mitsubishi dilipat, tapi kami mengaku bersalah menggunakan A / C pada hari kelas 95. Saat memasuki freeways di Mirage G4, asumsikan Anda harus bergabung di belakang truk traktor dengan kecepatan 60 mph di jalur yang benar-data jalur kami menunjukkan bahwa mobil ini membutuhkan 8,8 detik untuk mendapatkan dari 50 sampai 70 mph, sekitar dua kali lebih lama Khas untuk sedan keluarga. Setelah pergi, Mirage dapat mempertahankan mph 80 mantap pada cruise control, dengung mesin berubah saat CVT menyesuaikan medan jalan. Namun, waspadalah karena tuning suspensi nampaknya mencapai batasnya pada kecepatan 70 mph, setelah jalan kecil dan benjolan menjadi peristiwa untuk dikelola.
Bisakah kita mengatakan beberapa hal bagus? Yakin. Kursi depan, meski kekurangan dukungan paha, sangat mendukung dan lebih baik daripada beberapa mobil lagi naik rantai makanan, sementara jok belakang sekarang cukup lapang sehingga Anda tidak akan merasa tidak enak meminta teman untuk naik kuda kembali ke sana. Roda kemudi cukup bagus, dan lingkaran putar yang kencang membantu manuver parkir (tapi rasio kemudinya lambat, jadi Anda sangat banyak mengendarai roda). Jangan terlalu bersemangat, dan Anda akan merasa penanganannya seimbang dan mudah ditebak; 0,78 g kami mengukur pada skidpad terbaik sedan Versa sebesar 0,02 g dan Smart Fortwo oleh 0,04. Sistem rem cakram depan / cakram belakang bekerja dengan baik, dengan nuansa pedal yang layak. Mobil berhenti dari 70 mph hanya dengan 170 kaki, sangat kuat untuk kelas, dan dipamerkan tidak memudar dalam enam pengulangan, Meski butuh waktu lama untuk kembali ke ketinggian 70 mph, drum belakang mungil itu selalu memiliki waktu untuk mendinginkannya. Sistem rem juga menggunakan EBD (electronic brake-force distribution) dan menggabungkan fitur pegangan bukit.
Kami akan tertarik untuk mengendarai G4 Mirage transmisi manual, namun dengan hanya tersedia di tingkat yang tidak bagus, tidak mengherankan jika Mitsubishi tidak menawarkannya untuk penggunaan pers-ini. Seperti memakai tanda "tendang me" di punggung Anda, setidaknya sampai mereka mengganti silinder yang hilang di bawah tenda. Dan itu adalah kursus singkat mengapa "transportasi dasar" mobil melaju dengan buruk di Amerika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya