Mengintip Honda Civic Type R Terbaru 2017
Apa yang membedakan Honda dari compacts sport lainnya adalah bagaimana cara menyeimbangkan kecepatan, kontrol tubuh, dan kecakapan menikung terang-terangan dengan kenyamanan berkendara sehari-hari yang tidak akan pernah Anda harapkan dari ban 30-seri karet seperti band-nya. Memang, kinerja tapak kaki 245 / 30ZR-20 Continental SportContact 6 ini nampaknya tidak ada bantalan untuk roda aluminium seberat 20 inci, dan harganya mahal pada $ 320 per pop. Namun, meski memiliki pegas, peredam, ring, dan anti-gulung yang lebih kaku daripada yang baru saja Civic Si, Tipe R melintasi trotoar bopeng lebih baik daripada hampir semua mobil lain dengan tongkat ini. Bahkan dengan pemilih mode penggeraknya dalam pengaturan full-attack + R-yang sedikit bobot kemudi pada mode Sport and Comfort yang lebih rendah dan menempatkan peredam adaptif tiga posisi dengan nada paling tegas - perjalanannya dapat dilakukan dengan baik. Dikombinasikan dengan fasilitas standar yang tinggi dan kursi olahraga yang luar biasa nyaman dan suportif (hanya tersedia dalam kain merah), ada sedikit kompromi untuk memiliki Tipe R sebagai satu-satunya alat transportasi Anda.
Bola bergeser aluminium di atas transaxle manual enam kecepatan Tipe R standar adalah jangkauan dekat dari roda kemudi yang dibungkus kulit. Ini sangat menguntungkan untuk mengaduk-aduk pintu shifter karena mudah membakar tangan Anda setelah mobil duduk di luar pada hari yang cerah. Tapi mengayuh keringat yang mengendarai mobil ini tidak perlu: Dorongan mesin dengan cepat membangun rendah di powerband; Perangkat lunak pencocokan pencocokan dengan cerdik dapat menghapus pengemudi dari loop pengulangan tumit dan ujung; Dan suspensi depan sumbu belakang tipe R Tipe-Honda mengambil Ford's Revo Knuckle dan GM's HiPer Strut - yang paling ajaib menghilangkan torsi saat Anda mengarahkan lurus ke depan.
Baca Juga : Mengintip Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS FaceliftSemua kesopanan ini sama sekali tidak menyarankan bahwa Tipe R tidak dapat terburu-buru. Komputer mesin memungkinkannya berputar bebas hanya 3500 rpm, membuat hasil peluncuran yang optimal dengan hati-hati memodulasi kopling dan throttle untuk menghindari bogging. Lakukan dengan benar dan Anda akan berlari pada klip 108 mph saat kilatan seperempat mil setelah 13,5 detik. Itu membuat Tipe R dengan mudah menjadi penggerak depan tercepat yang pernah kami uji-dan hanya beberapa yang kutu lebih lambat daripada kebanyakan kompetisi penggerak all-wheel-drive yang lebih mahal. Dan tidak ada pesaingnya yang bisa melepaskan kecepatan seperti Civic can, empat piston, rem depan Brembo 13,8 inci dan jepitan belakang 12,0 inci yang digigit keras-keras melalui pedal yang kencang-jika longish-travel-brake.
Di jalan, Civic Type R mengecam dua jalur favorit kami dengan ketelitian dan ketenangan yang hampir tak tergoyahkan. Helm taktil yang tajam dan cukup lembut membuatnya mudah untuk menyelidiki batas pegangan mobil yang besar. Didorong keras ke sudut, R berputar cerdas namun tidak pernah tiba-tiba begitu, dengan diferensial heliks terbatas-slip menariknya dari tikungan dengan hanya sedikit tarik di roda kemudi. Ini mungkin tidak memiliki mode drift atau sistem AWD yang digerakkan rally, namun ini membuat mobil produksi front-drive paling cepat melaju ke putaran Nürburgring .
Membantu Tipe R mencapai kecepatan rekaman itu adalah banyak ventilasi eksternal, sirip, dan manipulator udara menonjol, termasuk sayap besar yang bertengger tepat di atas garis belakang pengemudi. Sebagian besar elemen ini mungkin fungsional, namun efek visualnya sangat menjengkelkan di jalan. Jika mobil bisa berlari di atas bubur Gunung Dew dan Doritos, pasti benda itu. Dan Anda lebih baik menyukai warna merah karena, bersama dengan tempat duduk yang semarak, warna menghiasi sabuk pengaman tipe R, beberapa potongan trim di dasbor, bagian kulit di roda kemudi, cluster gauge tipe 7 spesifik tipe R Layar, dan garis aksen eksterior dan lencana R.
Sistem infotainment 1,8 sentimeter kapasitif terbaru dari Civic adalah baling-baling lain untuk hidup dengan Tipe R, meski menjadi sedikit masalah saat Anda mempelajari tata letak menu yang rumit dan mengkonfigurasi beberapa pengaturan utama. Sisa R akrab dengan Civic Sport sehari-hari yang mengalahkan hatchback Chevrolet Cruze, Mazda 3, dan VW Golf dalam uji coba perbandingan hatchback terbaru kami . Ada juga 26 kaki kubik ruang kargo di belakang jok belakang lipat 60/40 dan 46 bilah dengan itu disimpan. Hanya tersedia di trim Touring tingkat Civic, tipe R tidak memiliki pilihan selain warna cat, dan dilengkapi dengan lampu LED, kontrol iklim otomatis dual-zone, navigasi, stereo premium 540 watt, dan Apple CarPlay. Dan konektivitas Android Auto.
Didesain sejak awal untuk pasar AS, meski dijual secara global, slot Civic Type R 2017 dengan baik ke dalam lanskap kendaraan kita. Dengan harga yang diminta $ 34.775 ini jauh lebih banyak daripada compact compact drive terdepan seperti Ford Focus ST, VW GTI, dan Honda Civic Si yang sama baru, namun Type R adalah ribuan kurang dari rekan-rekan kinerja AWD-nya. Bahkan dengan stylingnya yang cepat dan cepat yang terlihat siap menumbuhkan mohawk di lalu lintas, Civic berpemilik ini adalah hot-core hot hatch yang telah kami tunggu-tunggu.
Komentar
Posting Komentar