Maruti Suzuki Ciaz Terbaru Akan Terlihat Sangat Keren 2018

Maruti Suzuki Ciaz Terbaru Akan Terlihat Sangat Keren 2018
Sudahkah Anda menabung untuk membeli Maruti Suzuki Ciaz dengan avatarnya yang segar? Baik, kabar baik Ini akhirnya mengambil bentuk dan iterasi pertamanya diresmikan di Pameran Mobil Chengdu 2017. Sebagai catatan, itu adalah pameran mobil China dan mobil yang dibalut Suzuki adalah Alivio Pro yang disegarkan. Ini, kemungkinan besar, akan mendarat di pantai kita sebagai pembaruan paruh baya Maruti Suzuki Ciaz.

Sebelumnya, kami mengharapkan produsen mobil terbesar India untuk meluncurkan Ciaz yang diperbarui tahun ini sendiri. Tapi sepertinya sedan C-segment ini akan mendapat sorotan di 2018 Auto Expo dan segera mulai dijual. Sementara kami percaya bahwa pembaruan fitur dan kosmetik akan setara untuk mobil India-spec juga, mesin 1.6 liter yang lebih hebat yang bertugas di sedan China-spec akan diberi ketinggalan untuk sementara waktu. Demikian pula, transmisi otomatis enam percepatan juga tidak akan disertakan dalam paket India.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny 2017
Alivio Pro dari Suzuki diintip tak diragukan lagi beberapa hari yang lalu dan memberi kami wawasan yang cukup mengenai produk apa yang sebenarnya akan terlihat. Sedan dalam bentuk terbarunya mendapat bumper depan baru, kisi depan dua bagian yang membuatnya terlihat seperti bentuk penjajakan Audiis generasi sebelumnya, bumper belakang dual-tone yang baru dirancang, velg 16 inci yang dipugar ulang dan Sisipan LED pada lampu ekor.

Di dalam kabin, Alivio Pro melapisi trim kayu imitasi untuk sisipan hitam glossy untuk menonjolkan tema warna dual-tone (hitam dan krem) yang sama lebih jauh, enam kantung udara, shifter paddle dan sunroof listrik. Bagi India, mengharapkan Maruti Suzuki menyertakan sebagian besar fitur tersebut beserta lampu depan LED. Secara mekanis, Ciaz yang disegarkan di India diperkirakan akan tetap identik dengan bentuknya saat ini.

Seperti keadaan, Ciaz yang diperbarui setidaknya 6 bulan lagi memasuki ruang pamer di seluruh India. Bahkan dengan daftar fitur update, sedan Maruti diperkirakan akan melemahkan semua pesaingnya di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya