Ini dia motor terbaru dan keren 2017

Motor Terbaru dan Keren 2017 - Sulit dipercaya, tapi jika Anda menghitung motor yang berubah secara signifikan, untuk tahun model 2017, produsen sepeda motor terbaru dunia menambahkan lebih dari 115 model baru ke formasi AS mereka. Wow! Sangat sedikit yang dijatuhkan, juga, menciptakan pilihan sepeda baru yang belum pernah ada sebelumnya untuk dipilih. Untuk tipe petualang, BMW, Ducati, Honda, KTM dan Suzuki semuanya memiliki sepeda ADV baru atau yang telah diperbarui, dan rangkaian motor touring dan sport touring tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Semua enam pembuat sportbike serius telah mengasah persembahan kelas liter mereka ke tepi pisau cukur, dan banjir yang sesungguhnya dari kebiasaan retro pabrik, pengacak dan bobbin berarti ada sesuatu untuk setiap penggemar mesin baru dengan gaya klasik dan penampilan modern.

Memilih salah satu mesin ini untuk kehormatan utama kami biasanya merupakan keputusan yang sulit, tapi dengan senang hati salah satu produsen menyederhanakan tugas tahun ini dengan memperkenalkan rangkaian permainan yang mengubah sepeda yang membuat suara kita bulat. Seperti biasa Rider memilih Motorcycle of the Year dari daftar semua motor baru atau yang berubah secara signifikan yang model 2017 yang ditentukan, beberapa di antaranya termasuk dalam bagian pesaing. Pemenangnya biasanya satu motor yang menurut kami paling berhasil sesuai dengan keinginannya dan memanjang daftar motor sejarah yang benar-benar hebat ... tapi tahun ini kami membungkuk peraturan dengan memilih seluruh keluarga sepeda. Seperti yang akan Anda lihat, itu masuk akal.
Produksi produsen dan ketersediaan sepeda uji bervariasi seperti yang sering terjadi, kita mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mengendarai setiap model 2017 sebelum kita perlu memilih satu sebagai MOTY pada waktunya untuk masalah ini. Dan meskipun kita mungkin benar-benar menunggangi beberapa model pelepasliaran 2018 awal yang mungkin tersedia di dealer Anda sebelum tiba waktunya untuk memilih MOTY-BMW K 1600 B, Suzuki V-Strom 1000 dan Yamaha Star Venture, misalnya-karena mereka ' Tidak 2017 model mereka tidak memenuhi syarat untuk penghargaan tahun ini, meskipun kami akan memasukkan mereka ke dalam pertimbangan tahun depan.
Tidak peduli siapa yang menang, setiap motor baru hanya berarti lebih banyak potensi wahana dan petualangan hebat. Selamat kepada semua produsen karena membawa parade besar sepeda tahun ini ke pasar. Berikut adalah beberapa pesaing utama RiderMotorcycle of the Year, diikuti oleh pemenang.
1. BMW R nine T Scrambler
Motor terbaru dan keren 2017

R varian BMW R sembilan yang pertama mengambil pendekatan yang lebih sederhana dan lebih murah yang juga dengan cerdik menangani kecurangan kustom retro saat ini dengan gaya Scrambler. Stang yang lebih tinggi, garpu garpu depan yang kurus kering dan knalpot yang kencang - dan harga yang lebih rendah - membedakan Scrambler BMW dari sembilan r sembilan standar, dan kami menyukai petinju boxer kembar, serbaguna, dan potensi off-road yang kuat.


2. Triumph Bonneville Bobber

Kudeta besar untuk Triumph karena memiliki chutzpah untuk membangun pabrik asli Bobber - terlebih lagi untuk memakukan stylingnya, mengemudikan kembar paralel 1.200cc Bonneville T120 untuk menghasilkan kekuatan 10 persen lebih banyak dan memberikannya bingkai baru, suspensi, stang dan stang Tangki bahan bakar untuk membuat salah satu yang terbaik mencari dan penanganan Bonnies dalam kelompok itu. Kursi yang bisa diatur adalah icing pada kue.

3. Harley-Davidson Milwaukee-Eight Touring Family

Ketika Harley-Davidson meluncurkan keluarga sepeda Touring-nya pada tahun 2014 di bawah bendera Project Rushmore dengan perangkat tambahan berbasis pelanggan dan pendinginan cairan presisi untuk Ultra Limited, kami terkesan dengan mesin-mesin motor yang lebih bertenaga, fitur baru yang bagus. Seperti cengkeraman hidrolik, penerangan dan kait yang lebih baik dan kenyamanan lebih, dan seberapa dingin mesin tur andalannya berada di antara kedua lutut. Sedikit yang kita tahu yang terbaik belum datang untuk tahun 2017 dengan mesin baru untuk keluarga Touring, Milwaukee-Eight. Dinamai untuk tempat kelahiran dan jumlah katupnya, generasi kesembilan kembar besar Harley harus memenuhi banyak tuntutan, tidak sedikit persyaratan emisi yang lebih ketat di sini dan di luar negeri, sekarang dan di masa depan. Persaingan juga memanas di arena tur, dan pelanggan Harley menuntut V-twin baru yang memiliki kekuatan lebih besar, berjalan lebih dingin, bergetar kurang saat menganggur dan lebih sempit, namun tetap memiliki tampilan ikonik yang terkenal, suara dan nuansa Harley-Davidson.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Klasik Dan Antik Termahal di Dunia

Suzuki RM-Z450 Memiliki Torsi Lebih Baik Untuk Tahun 2018

Membeli Mobil Bekas Dengan Bijak, Ini Tips nya